Survei Pemantauan Pemenuhan Aksesibilitas dan Akomodasi yang Layak bagi Mahasiswa Disabilitas di Perguruan Tinggi selama Pandemi Covid-19




Salam Inklusi!

Halo, mahasiswa penyandang disabilitas di Indonesia,

Selamat!

Anda telah terpilih sebagai responden untuk mengisi Instrumen Pemantauan Pemenuhan Aksesibilitas dan Akomodasi yang Layak bagi mahasiswa Disabilitas di Perguruan Tinggi selama Pandemi Covid-19. Instrumen ini dikembangkan oleh peneliti Indonesia (Universitas Brawijaya) dan Australia (La Trobe University) yang tergabung dalam Australia-Indonesia Disability Research and Advocacy Network (AIDRAN) dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana penerapan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2020 tentang Akomodasi yang Layak bagi Peserta Didik dengan Disabilitas dan bagaimana pengalaman mahasiswa dengan disabilitas selama menempuh pendidikan di tingkat perguruan tinggi.

Kami harap Anda bisa mengisi survei ini dengan sejujur-jujurnya dan sesuai dengan kondisi dan pengalaman Anda selama ini. Survei ini terdiri dari beberapa bagian dan pertanyaan yang akan disesuaikan dengan ragam disabilitas. Anda akan membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit untuk mengisi survei ini.

Seluruh informasi yang Anda berikan dalam survei ini akan kami jaga kerahasiaannya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan penelitian. Jika Anda merasa tidak nyaman dan ingin berhenti dari pengisian survei ini, maka Anda dapat melakukannya kapan saja untuk tidak melanjutkan.

Terima kasih atas partisipasinya.

Salam,
Tim Peneliti AIDRAN

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut terkait survei ini, kamu dapat menghubungi:
1. Tommy Hari Firmanda, email: firmanda.th@ub.ac.id atau WA +61415383223.
2. Mahalli, email: mahallism@ub.ac.id atau WA 082330725359




Leave a Reply

%d bloggers like this: